Strategi Viral SKINTIFIC yang Berhasil Cuan Triliunan Lewat 1 Produk!
SKINTIFIC merupakan salah satu brand skincare yang berhasil meraih kesuksesan besar di Indonesia sejak memperkenalkan produknya di akhir tahun 2021. Dibuktikan dari pencapaian SKINTIFIC yang meraih tujuh penghargaan bergengsi dalam kurun waktu dua tahun! Seperti ‘Moisturizer Terbaik’ oleh Female Daily, Sociolla, Beautyhaul, dan TikTok Live Awards 2022.
Lalu, apa saja yang membuat SKINTIFIC bisa viral dan sukses besar? Momentum sudah merangkumnya melalui 5 strategi yang diterapkan oleh SKINTIFIC:
Mendominasi Pasar Skincare Indonesia Hanya dalam Waktu 2 Tahun!
SKINTIFIC sukses menyalip brand skincare lokal dan viral di antara para influencer sebagai skincare yang berbasis pada science dan dapat menjadi solusi bagi berbagai permasalahan kulit serta mewujudkan kulit sehat impian wanita Indonesia.
Masalah Kulit Sejuta Umat: Skin Barrier yang Rusak!
Masalah kulit iritasi kemerahan, kusam, mengelupas, dan rentan jerawat berawal oleh satu penyebab yaitu skin barrier yang rusak. Nah, SKINTIFIC merilis produk yang bisa mengatasi problem tersebut lewat produk SKINTIFIC 5x Ceramide Barrier Moisture Gel. Produk ini terjual sampai 1 juta jar! Fungsinya memperbaiki skin barrier yang rusak dan jadi nomor 1 untuk pasar skincare mengandung ceramide. Positioning menjadi kunci produk ini bisa menghasilkan omset milyaran dalam 2 minggu!
Repair Skin Barrier Powered by Science Jadi Positioning Andalan SKINTIFIC
Di setiap kontennya, SKINTIFIC selalu mengulang-ulang tentang pentingnya skin barrier dan formula 5x ceramide yang telah teruji secara klinis. Hal ini yang membuat konsumen ingat tentang SKINTIFIC.
Strategi KOL yang Agresif dan Powerful: Tasya Farasya Approved
Review dari KOL khususnya Tasya Farasya, influencer Indonesia yang sangat terkenal di dunia skincare ini seringkali me-review Skintific dan berhasil menggerakan followers untuk mencoba produk dari SKINTIFIC.
Takut Nggak Cocok? Ada Garansi 7 Hari Pengembalian
SKINTIFIC juga menyediakan klaim 7 Hari Pengembalian untuk konsumen yang tidak puas. Strategi ini bisa membangun reputasi sebagai brand yang mengerti tentang keresahan konsumen saat membeli skincare online.
Mau bisnismu punya strategi yang tajam seperti Skintific? Yuk, konsultasikan pada kami sekarang!