MyKAHA by KAHA
- Brand Research |
- Brand Strategy |
- Brand Identity |
- Brand Implementation |
MyKAHA adalah produk digital dari KAHA tour & travel yang menyasar kaum milenial untuk mengakses gaya hidup mereka dalam satu aplikasi/website saja. MyKAHA mengikuti tren di mana para milenial lebih memprioritaskan pengeluaran mereka di experience dan lifestyle dibandingkan membeli asset atau investasi.
Dengan hassle-free, caring, dan flexible sebagai brand values-nya, myKAHA menjanjikan para konsumen melalui pengalaman travel dan lifestyle yang anti ribet dan budget friendly. Selain itu, nilai flexible juga dikomunikasikan pada tagline myKAHA “Your Trip, Your Way”, di mana fleksibilitas dalam mengatur perjalanan konsumen menjadi prioritas brand ini.
Pada logo myKAHA, Momentum menggabungkan unsur geopoint dan burung yang melambangkan kemudahan dan fleksibilitas, serta logo ini dibalut dengan warna hijau cerah yang mencerminkan kenyamanan. Selain dari segi branding, Momentum juga membantu myKAHA dalam pembuatan website, aplikasi, serta digital assets yang diperlukan dalam performance ads mereka.