Naya By Sarana Jaya
- Brand Research |
- Brand Strategy |
- Brand Identity |
- Brand Implementation |
Konsep Work From Home (WFH) menjadi budaya baru sejak pandemi dan banyak perusahaan menerapkan metode hybrid work yang menggabungkan efisiensi kerja di rumah dan di kantor. Tren ini menjadi peluang bagi Sarana Jaya dengan menciptakan tempat kerja yang lebih sehat dengan pandemic-proof designs dan system yang fleksibel melalui gedung Naya Cikini. Naya Cikini sadar akan kebutuhan kerja yang aman dan nyaman membuat para karyawan dapat bersinergi dan memberikan kualitas kerja yang optimal.
Selain mudah dibaca dan diingat, nama NAYA diambil dari saraNA jaYA, sehingga identitas product brand masih berkesinambungan dengan perusahaan induknya. Brand positioning Hybrid Office 2.0 dibuat untuk memenuhi kebutuhan hybrid work, yang difasilitasi oleh Naya Cikini dalam menyeimbangkan efisiensi kerja di rumah dan di kantor. Sustainability, fleksibilitas, inovasi dan kolaborasi adalah brand values yang lekat pada Naya Cikini, dalam berkomunikasi dan mengakomodasi kebutuhan Hybrid Office 2.0.
Secara keseluruhan, logo brand ini merupakan kombinasi huruf N dari inisial Naya, bentuk bangunan, dan konsep pusat bisnis. Bentuk gedung ‘N’ yang berlapis menampilkan dimensi bangunan yang kokoh dalam melayani banyak kegiatan bisnis. Selain brand identity Naya Cikini, kami juga menyiapkan seluruh asset marketing communication serta brand arsitektur dari Naya jika ke depannya Naya akan membuat bangunan di area lain.