Aspena Residence by Taspen Properti
- Brand Research |
- Brand Strategy |
- Brand Identity |
- Brand Implementation |
Aspena merupakan sebuah produk yang dikembangkan oleh PT Taspen Properti Indonesia dengan menyasar para ASN (Aparatur Sipil Negara) serta penduduk di daerah Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya. Sebagai apartemen berkualitas tinggi dengan aksesibilitas yang baik dari perusahaan Taspen – BUMN Indonesia, konsumen bisa membeli unit tanpa rasa takut bahwa pembangunan apartemen akan tertunda atau dibatalkan.
Momentum mencetuskan nama Aspena sebagai singkatan dari “Apartemen Sipil Pegawai Negara”, yang mencerminkan nilai-nilai integritas, profesionalisme, dan loyalitas. Selain konsep dan nama, kami juga membantu memaksimalkan brand Aspena dengan membuat tagline “Dari Taspen Untuk Negeri” yang mencerminkan rasa nasionalisme serta komitmen yang tinggi.
Logo Aspena memiliki bentuk empat daun yang masing-masing mewakili kepribadian ASN, yaitu: integritas, loyalitas, profesionalisme, dan pengabdian. Pola anyaman pada logo mewakili komunitas ASN yang solid serta akses apartemen terintegrasi yang strategis.