Naturra by REHAU
- Brand Strategy |
- Brand Identity |
- Brand Implementation |
Didirikan pada tahun 2019, Naturra menyediakan rotan berkualitas tinggi yang ramah lingkungan untuk menciptakan furniture elegan dengan kesan natural. Selain variasi produk yang beragam, Naturra mengkhususkan brand-nya sebagai produsen produk rotan sintetis dengan tingkat sustainability yang tinggi, durabilitas yang kuat, dan bahan-bahan yang dapat disesuaikan oleh konsumen.
Dengan berbagai kualitas positif tersebut, kami memutuskan bahwa brand values Naturra adalah sustainable, premium, dan inovatif. Nilai-nilai ini dikomunikasikan dengan baik pada semua touchpoints, seperti pada brand presence melalui logo dan tagline, physical presence pada desain kemasan, dan digital presence pada website dan media sosial.
Momentum menggabungkan rotan dan daun untuk memvisualisasikan nilai-nilai berkelanjutan dan inovatif dari Naturra. Gambar anyaman melambangkan upaya dan dedikasi dalam proses pembuatan produk yang berkualitas tinggi. Kami juga menggabungkan bentuk atap sebagai simbol rumah dan furniture.