AESIA by Kementerian Keuangan
- Brand Identity |
- Brand Implementation |
LMAN (Lembaga Manajemen Aset Negara) adalah sebuah organisasi pemerintah di bawah KEMENKEU dan DJKN yang mengelola aset negara tanpa berkompetisi di pasar properti swasta. LMAN meminta MOMENTUM untuk menciptakan sebuah brand baru yang khusus menawarkan aset siap pakai dan siap dikembangkan untuk disewakan dan berbagi pendapatan dengan mitra, serta layanan konsultasi aset.
Kami mengusulkan nama AESIA, yang merupakan singkatan dari Aset IndonESIA. Nama tersebut mudah diingat dan langsung melambangkan bisnis model yang dilakukan oleh brand ini. Brand Positioning yang diklaim oleh Aesia adalah “Smart Asset Provider Partner”, dan Brand Values yang diangkat adalah Smart, Trusted, Partnership dan Available. Aesia berjanji untuk menyediakan aset secara strategis tanpa investasi awal yang besar dengan layanan pelanggan yang cerdas dan responsif untuk memaksimalkan ROI.
Selain brand concept yang kuat, kami juga membantu memaksimalkan brand tersebut dengan membuat logo dan tagline “Solusi Properti” yang mencerminkan konsep keseluruhan melalui komunikasi visual dan verbal.