BPR Nusamba
- Brand Research |
- Brand Strategy |
- Brand Identity |
- Brand Implementation |
BPR Nusamba adalah institusi finansial yang menyediakan kredit bagi para mitra di kota-kota lapis kedua di Indonesia selama berpuluh-puluh tahun. BPR Nusamba mengajak Momentum untuk membarui brand mereka yang menonjolkan semangat kekeluargaan, serta memupuk potensi finansial mitranya dengan kearifan lokal dan langkah cerdas.
Brand promise dari brand BPR Nusamba adalah memberikan inklusifitas dan literasi keuangan, solusi teknologi perbankan, dan memberikan kesempatan untuk para mitra mengembangkan usaha mereka. Berawal dari sana, Momentum menetapkan nilai-nilai BPR Nusamba sebagai institusi finansial yang cerdas, terpercaya, menghargai, dan menyeluruh bagi semua kalangan.
Logo Bank Nusamba menggambarkan sebuah hubungan antar 2 mitra yang terjalin erat, dan menuju ke arah atas untuk menggambarkan pertumbuhan potensi finansial. Secara komunikasi, BPR Nusamba memposisikan brand-nya sebagai sahabat yang mengerti dan memiliki kedekatan hubungan dengan mitranya.